Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

A moment to remember (2004)

Diposkan oleh jadmikoz Saturday, September 19, 2009
Bagikan

Dibagi menjadi empat segmen, A Moment to Remember mengikuti tema penemuan dalam suatu hubungan dan beban kerugian yang disebabkan oleh penyakit Alzheimer. Segmen pertama film, diselenggarakan di komedi romantis gaya, memperkenalkan para protagonis, seorang wanita bernama Su Jin dan seorang pria bernama Chul Soo. Menyoroti film kebetulan mereka bertemu di sebuah toko dan kebingungan lebih dari satu kaleng soda, diikuti oleh mereka pacaran berikutnya meskipun klasemen sosial yang seharusnya membuat mereka terpisah. Segmen kedua pasangan berikut sekarang menetap ke dalam hidup perkawinan. Su-Jin belajar menjadi seorang ibu rumah tangga sebagai peduli suaminya untuknya. Tetapi sebagai segmen berlangsung, Su-jin mulai menampilkan kelupaan, termasuk sebuah insiden di mana api pecah karena kompor yang terlupakan. Sementara Chul Soo menangkap api dalam waktu, keseriusan insiden dan lain-lain menarik mereka untuk mencari bantuan medis. Segmen ketiga melibatkan wahyu penyakit Alzheimer dan akibatnya pasangan meresponsnya. Su Jin adalah sangat terbebani oleh pengetahuan bahwa ia akan melupakan suaminya dan menyembunyikan itu dari dia pada awalnya sampai ia mencari nasihat dari dokter sendiri. Walaupun penyakit, mereka membuat komitmen untuk tetap bersama dan sebagai penyakit berlangsung, persidangan pasangan melalui peningkatan karena Su Jin lupa. Mengungkapkan segmen keempat Su-jin dalam tahap akhir dari penyakit dan kesedihan Chul Soo pengalaman karena itu. Namun, ia tetap di sampingnya, meskipun kehilangan memori, bersembunyi di balik kacamata hitam matanya ketika ia mengunjungi sehingga ia tidak bisa melihat air matanya. Akhir film selesai off dengan Chul Soo mengulang pertama kali mereka bertemu di toko dengan semua teman-teman dan keluarga di toko. Chul Soo membawanya kembali ke rumah pensiun ketika mereka sedang berkendara dari dia akhirnya mengatakan padanya bahwa dia mencintainya. NB : Film ini diangkat dari serial televisi (2001 Japanese television drama) Download Movie : Movie_Subtitle_Indo (Hardsub) Subtitle : English_Sub_Versi_1 atau English_Sub_Versi_2, Note : Dites aja mana yang cocok, OK!

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers