Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Fate (2008)

Diposkan oleh jadmikoz Saturday, September 19, 2009
Bagikan

Film yang paling diantisipasi tahun, Nasib bintang dua Korea's hottest terkemuka heartthrobs, Kwon Sang Woo (My Tutor Friend) dan Song Seung Heon (He Was Cool), dalam sebuah potret menghantui persahabatan dinodai oleh keserakahan. Noir aksi mendebarkan ini menandai Song banyak ditunggu kembali ke layar perak setelah baru-baru ini menyelesaikan dinas militer, serta pertama Kwon menusuk memainkan karakter jahat. Teman nyata Kwon dan Song terbaik bermain lama teman-teman yang berbagi ikatan yang lebih kental daripada darah. Bersama dengan dua teman lainnya, Kim In Kwon (Bapa-Ku) dan Ji Sung (Darah Rain), keempat orang memasuki jalur cepat kehidupan kriminal. Tapi tak lama kemudian persahabatan mereka terputus-putus sebagai menyodorkan nasib mereka ke dunia pengkhianatan dan penipuan. Diakui direktur Kim Hae Gon (Antara Cinta dan Benci) memberikan tindakan sebuah kelompok besar pertunjukan drama dengan ace dari pelaku. Perempuan satu-satunya pemeran, Park Han Byul (Berharap Tangga), yang bintang-bintang seperti Song Seung Heon's bermasalah pacar, pameran jatuh tempo melebihi usianya, menyuntikkan banyak sensasi dalam plot. Chockful drama, stunts berbahaya dilakukan oleh para aktor itu sendiri, dan aksi berkecepatan tinggi termasuk mengejar mobil yang rumit dan pelabuhan yang spektakuler adegan di mana berbagai kendaraan air tanah dan dimobilisasi, Nasib janji-janji untuk menjaga penonton terpaku ke kursi mereka. Teman tak terpisahkan Min Woo (Song Seung Heon), Cheol Joong (Kwon Sang Woo), Apakah Wan (Kim In Kwon), dan Young Hwan (Ji Seong) hanyut ke dalam kehidupan kejahatan dibangun di atas persahabatan yang solid, membuat mereka aliansi kriminal terbaik kota yang ditawarkan. Tetapi dengan berlalunya waktu, mereka mencari cara untuk memulihkan mereka tidak bersalah. Menandai casino pencurian mereka berikutnya sebagai tindakan terakhir mereka, mereka bersumpah untuk berjalan jauh dari itu semua dan menemukan kehidupan baru. Namun kesempatan mereka untuk menyerahkan slip daun baru melalui jari-jari mereka ketika Cheol Joong capriciously menarik ganda salib. Acara bola salju menjadi klimaks point of no return dan permainan kejam keserakahan dan balas dendam dimulai antara pengkhianat dan dikhianati, dengan hanya tersisa untuk menentukan nasib hasil pertempuran. Artist Name: Song Seung Heon | Kwon Sang Woo | Ji Seong | Park Han Byul Release Date: 2008-07-07 Language: Korean Download Movie : Movie&Sub_Indo (Hardsub)

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers