Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

The matrix collection

Diposkan oleh jadmikoz Sunday, July 19, 2009
Bagikan

Ini adalah kumpulan seri lengkap The Matrix, silahkan anda download untuk melengkapi koleksi anda :

The Matrix
The Matrix adalah 1999 sains fiksi-aksi film yang ditulis dan diarahkan oleh Larry dan Andy Wachowski dan bintangi Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Joe Pantoliano, dan Hugo Weaving. Ini pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada 31 Maret 1999, dan merupakan yang pertama masuk dalam The Matrix serangkaian film, komik, video games, dan animasi.

Film ini menjelaskan di depan kenyataan yang dirasakan oleh manusia sebenarnya adalah Matrix: simulasi realitas yang diciptakan oleh mahluk mesin untuk menenangkan dan mengurangi populasi manusia, sedangkan tubuh mereka 'panas dan listrik aktivitas yang digunakan sebagai sumber energi (dalam hubungannya dengan nuklir fusi). Setelah belajar ini, komputer programmer "Neo" yang diambil ke dalam pemberontakan terhadap mesin. Film ini mengandung banyak rujukan kepada cyberpunk dan hacker subcultures; filosofis ide dan agama (khususnya Zen); dan homages ke Alice's Adventures in Wonderland, Hong Kong tindakan bioskop, Spaghetti Westerns, dystopian fiksi dan animasi Jepang. >> Download DVDrip Quality

The Matrix reloaded
The Matrix reloaded adalah film 2003, angsuran kedua dalam trilogi The Matrix, ditulis dan diarahkan oleh Wachowski brothers. It premiered pada 7 Mei 2003, di Westwood, Los Angeles, California, dan kemudian melepaskan umum oleh Warner Bros teater di Amerika Utara pada 15 Mei 2003, dan di seluruh dunia pada paruh kedua bulan tersebut. Video game Masukkan Matrix, yang dirilis 15 Mei, dan sebuah koleksi sembilan animasi pendek, yang Animatrix, yang dirilis pada 3 Juni, yang didukung dan memperluas storyline of the movie. The Matrix Revolutions, yang selesai cerita, dirilis enam bulan setelah reloaded pada November 2003. >> Download DVDrip Quality

The Matrix Revolution
The Matrix Revolutions adalah film 2003 dan yang ketiga dan angsuran terakhir dari trilogi The Matrix. Film ini merupakan sequel ke The Matrix reloaded. Film ini ditulis dan diarahkan oleh Wachowski brothers. Ia dirilis secara serentak di enam negara pada November 5, 2003. Walaupun ia adalah yang terakhir dalam film seri, yang terus di storyline Matrix The Matrix Online.

Film ini adalah yang pertama tinggal tindakan-film yang akan dirilis dalam kedua reguler dan teater IMAX film pada saat yang sama. Wachowskis yang telah hadir di Tokyo pada pembukaan film, seperti juga bintang Jada Pinkett Smith dan Keanu Reeves.>> Download DVDrip Quality

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers