Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Chemical wedding (2008)

Diposkan oleh jadmikoz Sunday, July 19, 2009
Bagikan

kisah seorang professor yg menghidupkan kembali Aleister Crowley (seorang penyembah setan). Susah sekali mencari sinopsis ini cerita karena itu di gunakanlah Google translate untuk translate dari bahasa aslinya ke bahasa indonesia, mohon dimakhlumin ya.

Sinopsis:
Jack Parsons adalah seorang ahli kimia dan cemerlang penemu roket bahan bakar yang digunakan untuk penerbangan ke ruang US bulan. Ia juga seorang fanatik mukmin dalam Magic dari Aleister Crowley yang aging occultist dirinya yang dianggap 'The Beast' inkarnasi.

Parsons Jack tahun 1947 dan L. Ron Hubbard telah melakukan Crowley's mystic ritual di sebuah rumah di Pasadena, California. Parsons wrote gembira kepada pemimpin gaib, Crowley.

'Saya yang paling sangat efektif pengalaman hidup saya. Saya telah langsung berhubungan dengan satu yang paling suci dan indah seperti yang disebutkan dalam 'Kitab Undang-Undang. Pertama adalah instruksi yang diterima melalui Lafayette Ron Hubbard yang peramal. Aku telah mengikuti mereka ke huruf. Ada keinginan untuk inkarnasi. Aku bertindak sebagai instruktur, wali, panduan untuk sembilan bulan, maka ia akan loosed di dunia ... '

Crowley wrote despairingly ke murid tentang Parsons:

Nampaknya ia telah diberikan kepada kedua gadis itu dan uang ini penulis sains fiksi dan sekarang invoking ritual untuk menghasilkan MOONCHILD. I am fairly frantic ... '

Sembilan bulan kemudian, sementara yang dikunjungi oleh dua siswa dari Cambridge, Crowley mati dari degenerasi jantung. Hilang dari harta pribadi beliau adalah saku-watch. Nya pemakaman berlangsung di Chapel di Brighton krematorium. Akhir ritual yang dilakukan oleh novelis Louis Marlowe membaca dari ekstrak Crowley's' Kitab Undang-Undang. Nemo di Brighton denounced seluruh upacara sebagai Mass. Dalam Black Jack Parsons 1952 telah berkembang sampai di laboratorium di Pasadena. L. Ron Hubbard meninggal di kapal pesiar sebagai pemimpin yang kontroversial Gereja Scientology.

Tetapi masalah itu berakhir dengan kematian ketiga? Akan Crowley, karena ia mengklaim, pernah kembali dari kematian untuk memerintah dunia? Mengapa astronot AS yang nama kawah di bulan setelah Jack Parsons? L. Ron Hubbard adalah benar-benar mati? Apa yang telah dihasilkan oleh upacara di California yang nampaknya sinyal Crowley dari warisan? Dan apa yang terjadi dengan yang kurang saku-watch?

Pertanyaan sampai terjawab, di akhir abad kedua puluh, ketika Dr Yosua mathers membawa 'keadaan seni' interaktif sesuai dari Cal Tech California ke Cambridge di Inggris yang akan beristri sampai Z93, yang terbesar super-cooled, super konduktif komputer di dunia.


Dalam promonya tim sukses film ini kreatif juga lho.., mereka ada buat halaman khusus untuk mereview singkat misteri dari film ini lewat nuansa horor, coba deh di cek disini. Download
Movie : Dvdrip-Quality Subtitle : English-sub Download Subtitle English From Ziddu KLIK DISINI

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers