Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Ketika cinta bertasbih 2 (2009)

Diposkan oleh jadmikoz Wednesday, February 3, 2010
Bagikan

Lulus S-1 dari sebuah perguruan tinggi yang memiliki pengaruh wibawa "kealiman", tidak menyebabkan Azzam mendapat kemudahan dalam segala urusan. Dia bahkan gamang untuk mendapatkan pekerjaanyang pas. Belum lagi cibiran tetangga yang mengira bahwa lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi kiyahi, atau ulama besar. Itu kenapa sang ibu menjadi gelisah, bahkan menyuruh adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan, apa sajayang penting asal kesannya bekerja, keluar dari rumah Dengan latar belakang pengalaman berwirausaha selama di Mesir, Azzam pun tidak patah semangat untuk membangun usahanya sendiri. Tetapi bagaimana dengan menikah, halyang selalu disinggung oleh ibunya Wanita yang ia dambakan, Anna Althafunnisa telah dipinang sahabatnya sendiri. Sedangkan dengan Eliana yang jelas-jelas menaruh hati padanya belum bisa ia terima, karena ia masih mendambakan wanita muslimah. Azzam pun berusaha mencari tambatan hatinya, walaupun cukup banyak hambatanyang ia hadapi, yang kemudian membuatnya hampir putus asa Bagaimanakah kelanjutan perjalanan cinta dan hidup Azzam? Lalu bagaimana nasib pernikahan Anna & Furqon, mengingat Furqon masih menyimpan rahasia besar dalam hidupnya? Akankah Eliana tergerak hatinya untuk menjadi wanita muslimah seutuhnya dan mendapatkancinta Azzam?

Genre: Drama Sutradara: Chaerul Umam Cast: Kholidi Asadi Alam AS Abdullah Khaerul Azzam Oki Setiana Dewi AS Anna Althafunnisa Alice Sofie Norin AS Eliana Parmesthi Alam Andi Arsyil Rahman Putra AS M.Furqon Meyda Sefira AS Ayatul Husna Deddy Mizwar AS Kyai Luthfi Hakim Ninik L. Karim AS Ms Malikatun Dude Harlino AS Ustad M.Ilyas Asmirandah AS dr. Vivi Neno Warisman AS Bu Fadilah Mediana Hutomo AS Kyai Luthfi’s Wife Cut Yanthi AS Furqon’s Mother Aspar Paturusi AS Furqon’s Father Unang Bagito AS Kang Paimo Cici Tegal AS Ms Mahbub’s Download (ada dua upload) : 1.KCB 2 upload by myself Download Film From IDWS KLIK DISINI partCD1 | partCD2 2.KCB 2 upload by sandangc3lantai3 Download Film From IDWS KLIK DISINI partCD1 | partCD2 pass : kcbindoshared join with HJsplit Kalau butuh lainnya password pakai ini : "www.downloadbox.org" (tanpa kutip)

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers