Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Public enemies (2009)

Diposkan oleh jadmikoz Tuesday, December 15, 2009
Bagikan

Film Public Enemies adalah kisah nyata dari seorang perampok bank bernama John Dillinger (Johnny Deep) yg dicap sebagai Musuh Masyarakan No. 1 di Amerika oleh kepala FBI tahun 1930an, Edgar Hoover. John terkenal karena kelihaiannya lolos dari polisi. Selama hidupnya ia dan kelompoknya telah merampok lebih dari 20 bank. FBI pun mengutus salah satu agen terbaiknya, Melvin Purvis (Christian Bale) untuk menangkap John Dillinger. Diperankan Johnny Depp, image John Dillinger menjadi sosok perampok berkharisma, cerdas, dingin, dan elegan. Walau berperan sebagai antagonis ia sangat setia pada geng komplotannya. Film ini diawali adegan dimana ia membebaskan teman2nya dari penjara. Ia juga memimpin teman2nya dalam perampokan bank. Sosoknya tetap santai walau maut berada di depan mata. Ia juga tak ragu berkenalan dengan seorang wanita, Billie (Marion Cotillard) dan mengakui bahwa dirinya adalah perampok bank. Akting Johnny Depp dan Marion tak perlu diragukan lagi. Johnny Depp benar2 melepas image Jack Sparrow yg melekat kuat. Sementara Marion yg memenangkan Oscar 2009 berhasil membangun chemistry antara dirinya dan John dgn baik. Akting Christian Bale juga lumayan walau tak sebaik di film lainnya walau sebenarnya agak kaku juga sih...Sebenarnya banyak cast cukup terkenal di film ini. Sayangnya kehadiran mereka benar2 hanya sebentar. Sebut saja Channing Tatum, Billy Curdup, Leelee Sobieski, Giovanni Ribisi. SETTING & SOUND Public Enemies yg mengambarkan tema Amerika tahun 1930an ini memiliki setting yg sempurna. Jalan, gedung, dan mobil pun dibuat persis seperti tahun itu. Semua setelan-setelan jas yg dipakai pemainnya juga bergaya old fashion tapi elegan. Musik-musiknya lebih mengambil genre jazz dan country yg kental. Bahkan disini sempat ada penampilan Diana Krall pada adegan dansa John dan Billie. Sayangnya demi menjaga genre musik itu, tak ada musik atau sound yg mendukung pada adegan baku tembak. Hanya terdengar suara tembakan dan kalau baku tembak berhenti langsung terdengar hening sama sekali. Entah gara2 suara bioskop atau memang dari asalnya, soundnya terasa naikturun tidak konsisten. Tuntutan dari kisah nyata membuat endingnya anti klimaks. Tapi sayangnya info sejarah keadaan Amerika saat itu kurang ditonjolkan sehingga penonton tidak mengerti apa yg sebenarnya terjadi di Amerika jaman 1930an. Selain itu kurang ada pendalaman peran, akhirnya kita jadi lupa akan karakter itu padahal termasuk karakter penting. Setelan jas yg serupa sering membuat bingung di adegan baku tembak yg cepat, siapa vs siapa. Tapi scara keseluruhan film ini cukup menarik dan seru. Apalagi penggemar film action dimana taktik dan aksi tembak2an jadi kekuatan film ini membuat kita berhenti bernapas. Kita nggak berhenti diberi adegan2 yg keren dan menawan. Walau begitu durasi 2jam,15 menit ini kadang terasa agak lama. Sumber : Nyolong disini

Info Movie : IMDb Download Download Film (DVDrip 800mb) From IDWS KLIK DISINI or (TS_Quality_450mb) KLIK DISINI Download Subtitle English From IDWS KLIK DISINI Download Subtitle Indonesia From 4Shared KLIK DISINI Biography | Crime | Drama | History | Thriller

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

1 Comment
  1. affanibnu Said,

    sudah punya CDnya. hehhe

    Posted on December 17, 2009 at 2:15 AM

     

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers