Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Looking for jackie (2009)

Diposkan oleh jadmikoz Tuesday, November 17, 2009
Bagikan

Jackie Chan telah berada di seratus film, tapi di film baru bantalan namanya Chan hanya membuat penampilan cameo. Bintang 'Pencarian forJackie Chan' adalah Zhang Yishan, sebuah televisi berusia 17 tahun membuat debut aktor dalam sebuah film. Zhang adalah remaja Cina yang tinggal bersama keluarganya di Indonesia. Zhang suka kungfu dan kereta api di sekolah lokal tetapi menanggung ejekan dari teman sekelasnya karena cina tidak terlalu baik. Zhang memutuskan untuk berangkat ke Beijing untuk memenuhi Jackie perkasa, dan mudah-mudahan belajar dengan dia. Perjalanan yang panjang dan sulit satu dan Zhang mengalami sedikit sebelum akhirnya ia bertemu dengan manusia itu sendiri. Dalam apa yang saya hanya bisa berasumsi pasti sedikit kecewa untuk youngZhang, Chan mengatakan Cina Zhang bahwa belajar harus datang sebelum kung fu. Ini tampak seperti sedikit meragukan premis; Chan sendiri telah selalu tampak meletakkan film gongfu depan pembelajaran bahasa, dan pernyataan baru-baru ini tentang bahaya kebebasan bagi orang-orang Cina, menimbulkan keributan online, dan di Hong Kong dan Taiwan. 'Shaolin Temple', Jet Li film pertama, menyebabkan begitu banyak anak-anak untuk melarikan diri ke Shaolin bahwa kereta khusus harus dibangun untuk kapal mereka semua kembali. Produsen 'Pencarian forJackie Chan' tampaknya berharap film mereka akan mempunyai anak kelas dipenuhi cina mereka, dan tentu saja, bioskop juga.

Salah satu poster film Looking for Jackie
Director : Fang Gang Liang, Jiang Ping Action Director : Yuen Bo Other titles : 寻找成龙 (HK Title) Looking For Jackie Chan (HK Title) Searching For Jackie Chan (HK Title) Xun Zhao Cheng Long (HK Title) A la recherche de Jackie Chan (French Title) Country : China Genre : Comedy / Drama Video : Colour Audio : Speaking (Mandarin) Download Download Film From IDWS KLIK DISINI Download Subtitle Indonesia From 4Shared KLIK DISINI Comedy | Action | Family

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers