Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Bijak mengomentari cari-film

Diposkan oleh jadmikoz Wednesday, November 18, 2009
Bagikan

Pergi sebentar kebelakang meminum kopi hangat, mencoba menenangkan pikiran atas beberapa insiden yang terjadi pagi ini. Sedikit banyak membuat saya gamang, saya mendapatkan teguran 'agak' keras dari seorang oknum yang tidak jelas dengan penggunaan kata yang membuat saya sedikit gamang saya langsung teringat bagaimana sahabat blog Dunia-Blogger mengalami hal ini yang ditulis di dalam artikel nya disini. Ada beberapa kata di dalam kalimat yang menguatkan hati dan perasaan saya :

Blog tak lepas dari sebuah komentar, entah itu masukan krtitik dan saran, itulah sebuah masukan buat saya sebagai penulis di Blog Dunia Blogger, Terkadang kita merasa marah, jengkel, lucu, sebel dan senang ketika ada sebuah komentar pada blog kita, Mengapa? karena secara tidak langsung Komentar Pada Blog "Akan Membuat saya Tetap Semangat Untuk Berkarya, Berinspirasi, dang menulis di Blog ini". Sempat kesel dan jengkel melihat sebuah komentar yang masuk ke blog ini, Tapi mau diapain lagi toh itu adalah haknya visitor blog ini untuk berkomentar, tidak ada aturan untuk mengomentari, mengkritik, di blog ini.
Bila temen-temen cari film mau melihat protes yang menjadi permasalahan adalah disini (klik gambar untuk memperbesar) : Berikut komentar teguran yang diberikan oleh sahabat anam ini (klik gambar untuk memperbesar) pada artikel Siyama - village of warriors(2008): Saya ketahui dari ID yang digunakan untuk berkomentar adalah ID blogger dengan ID disini. Memang sebel rasanya, sama mungkin dengan rasa sebel Ade Sanusi yang dulu dia alami, tapi saya gak mau kalah dengan temen-temen blog lainnya. Ini komentar dan kritik saya harus bijak untuk menanggapinya seperti di bawa ini :
MALU MALUIN MASA MAU DOWNLOAD SURUH NGEKLIK IKLANYA DULU......KELIHATAN NICH COPY PASTE DARI BLONGYA ORANG LAIN...............HARGAI BOSS..KARYA CIPTA ORANG... DAN JANGAN MEMELAS UNTUK SURUH ORANG MENGEKLIK IKLANYAA........... MEMALUKANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN MEMALUKANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
(huruf nya gede-gede banget ya..)
1. MALU MALUIN MASA MAU DOWNLOAD SURUH NGEKLIK IKLANYA DULU...... >> Maaf deh kalau mungkin saudara anam merasa di suruh-suruh karena maksud saya disini adalah "Donasi" bukan harus sperti yang saya lampir pesan saya disini "Silahkan memberi donasi dengan click iklan di bawah ini minimal 1x setiap mengunjungi site ini agar database film dapat bertambah banyak, materi iklan yang ada bukan milik tanggung jawab Cari-Film.", silahkan atau mungkin mempersilahkan itu bukankah sebuah anjuran dan dapat pula di ikuti dapat pula tidak bukankah begitu? koreksi ya sahabat kalau saya salah *.*; 2. KELIHATAN NICH COPY PASTE DARI BLONGYA ORANG LAIN...............HARGAI BOSS..KARYA CIPTA ORANG... >> Sekali lagi mungkin saudara Anam belum membaca ini yang tepat saya tulis di awal-awal saya membuat blog site ini,disitu saya menjelaskan secara khusus mengenai blog site Cari-Film ini dan bagaimana blog ini merupakan Direktori Portal review, link, download, dan lainnya dan memang menekankan pada publishitas content untuk didistribusikan dan memang beberapa artikel di dapatkan dari beberapa Partner Link yang diajak bekerjasama untuk bergabung, sampai sekarang pun dan seterusnya saya berusaha mengajak beberapa blogger untuk menjadi pengelola content dan partner link (Banner IDWS pun saya letak'an tepat di atas halaman blog karena kita ketahui saya menggunakan banyak link dari IDWS server, ini membuktikan dengan jelas bahwa saya mencoba menghargai jerih payah orang lain). 3. DAN JANGAN MEMELAS UNTUK SURUH ORANG MENGEKLIK IKLANYAA........... MEMALUKANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN MEMALUKANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN >> Mungkin saudara belum mengenal saya dan saya belum mengenal saudara itupula yang mungkin setiap orang mengalami perbedaan daya tangkap dan berbahasa yang berbeda sehingga dapat menjadi kesalahpahaman yang saya maksud pada poin nomor 1 dan 2 sebelumnya (Apakah saudara Anam melihat wajah saya memelas? Anda sepertinya hebat menjadi mentalis layaknya Dedy Corbuzier, serius loh, haha.. becanda.). Pada beberapa kata terakhir saya melihat Keyboard saudara anam sepertinya sudah rusak pada huruf "N" ya, ;) Saya Belajar mengelola blog site ini secara OTODIDAK, jadi mohon maaf apa atas pesan saya yang tidak bermaksud memaksa serta merendahkan diri sendiri, yang penting saya masih bisa berkarya dan berbagi serta tidak merugikan orang lain. Teringat kata pak "Onno W. Purbo" yang saya sangat suka sekali disaat dia mengadakan seminar di acara kampus saya. " Seseorang yang mau berbagi nilai nya akan Naik dari pada seseorang yang hanya menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri sangat tidak mulia". 4. Anda Emang Hebat, dan saya perlu belajar banyak dari anda, dan terima kasih banyak atas saran / kritiknya, mungkin ini yang memotivasi saya untuk mempelajri hal lebih dari blog, yaitu agar dapat memperhatikan penggunaan tata bahasa yang lebih dapat dipahami semua orang agar kesalahpahaman ini tidak terjadi lagi dikemudian hari. Mengutip pesan mas Ade Sanusi : Semua Komentar yang masuk di sini, tidak akan saya hapus kecuali mengandung unsur SARA, menjelekan orang lain, SPAMING dan pelanggaran lainnya. Hargai lah komentar di blog anda, biarkan mereka berkomentar, karena mungkin itu adalah hal terbesar yang dapat anda pelajari darinya.

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

Reaksi: 
7 komentar
  1. Panda Said,

    Good answer...
    setelah gw lihat2 blognya "Mas" Anam, ternyata tidak lebih baik dari yg dia katakan di komentar. Kesan pertama "SOMBONG", kesan terakhir "LEBIH PLAGIAT PUOOOLLLLLLL".

    Posted on November 18, 2009 at 3:50 AM

     
  2. Pulsa Laris Said,

    Wah kalau menurut saya hal seperti harap klik seperti itu emang salah gan. lebih baik kasih tulisan "make money" atau apa gitu. lagian walaupun gak dituliskan seperti itu pasti ada yang klik. jangan membuat pengunjung bingung.

    Posted on November 18, 2009 at 6:11 AM

     
  3. lafa Said,

    wow, tetap semangat brother, sebaiknya memang komentar tsb harus di tanggapi bijak, jangan malah membuat sobat jadi kontraproduktif, karena saya, jujur, adalah langganan cari-film ini, dan udah 2 film2 bagus yang udah saya download disini :), bahkan saat saya nulis koment ini, saya juga lagi mau download film2 keren :D

    thanks yah,

    Posted on November 20, 2009 at 6:08 AM

     
  4. jadmikoz Said,

    From Administrator :

    @Panda, Dukungan nya sangat berarti buat saya :) terima kasih.

    @Pulsa Laris, masukkannya di tampung dulu ya mas, tapi makasih lho sarannya.. yang pasti pengunjung tetap yang utama.

    @Lafa, makasih mas lafa... komentar anda sungguh membesarkan hati saya, saya akan berjuang untuk mengelola Cari_film lebih baik lagi. Silahkan tinggalkan pesan dan bertanya jika ada yang dibingungkan saat mencari film.

    Posted on November 20, 2009 at 3:48 PM

     
  5. lafa Said,

    iya sob, sama2, thx juga udah berbagi film2 keren :D

    o,iya kalo boleh saran, gmn kalo tiap film yang di share, ada trial videonya begitu? jadi lebih manstaff, tapi itu hanya saran saja, pembahasan film2 disini juga udah manstaff :D

    Posted on November 20, 2009 at 7:36 PM

     
  6. jakasantana Said,

    Hehe, wajar kalau dapet krikitan kayak gitu, kalau gak dapet, malah gak wajar.. (hhha)..

    Saya selaku penikmat film downloadan malah terbantu sekali dengan info2 di blog ini..

    hidup freedom (tapi sekali2 sewalah film asli, bukan bajakan)

    Posted on April 8, 2010 at 4:22 AM

     
  7. jadmikoz Said,

    FROM ADMINISTRATOR:

    @lafa, Sudah diterapkan mas :) thx ya sarannya...

    @Jakasantana, Makasih mas Dukungannya... ^^

    Posted on July 19, 2010 at 8:33 PM

     

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers