Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Final Destination 2 (2003)

Diposkan oleh jadmikoz Saturday, September 12, 2009
Bagikan

Sekuel Final Destination , mencoba melanjutkan lagi ketegangan sekelompok pemuda yang terkena semacam kutukan akibat menghindari maut. Masih ingat kecelakaan pesawat yang salah satu pemuda nya sempat memberi tahukan kepada seluruh penumpang untuk tidak naik pesawat tersebut? Jika iya pemuda bernama Alex itu sudah mati dalam sekuel ini. Satu - satunya yang masih selamat, adalah Clear ( Ali Larter ) yang mendekam dalam Rumah Sakit Jiwa. Ini pun bukan karena ia sakit jiwa melainkan, menghindari dari lingkungan luar untuk mempermudahnya menemui maut. Bayangkan ia dengan sukarela masuk ke dalam ruang isolasi, yang hanya dikelilingi oleh bahan - bahan anti bakar. Kejadian berulang kembali tatkala pada hari naas bersejarah itu, sekelompok remaja berniat pergi liburan, pada saat di jalan tol, sang pengemudi, Kimberly Corman melihat kejadian di depan matanya bahwa ia akan mengalami kecelakaan fatal. Mobil bertabrakan secara beruntun, dan setiap pengemudi menemui ajalnya masing - masing dengan cara yang sangat mengerikan. Demi menghindari ini, Kim pun menghentikan mobilnya di tengah jalan, memblokir mobil lain dibelakangnya. Termasuk memblokir sang Maut untuk mengambil nyawa - nyawa korbannya. Apakah ia terlepas dari maut begitu saja? Ya, di jalan tol memang semuanya selamat, walaupun kecelakaan itu tetap terjadi dan merenggut nyawa orang lain. Tapi setelah itu, para calon korban pun menemui kematian dengan cara yang tragis secara berurutan. Konon, hanya satu cara untuk menghentikan 'candaan' sang Maut yang menakutkan yaitu dengan mengelabuinya dengan mengubah hukumnya sendiri. Kematian adalah kelahiran, Kelahiran adalah kematian. Sebuah kata kunci yang singkat namun rumit bagi sebagian orang. Ini adalah cerita fiksi yang menyangkut pautkan tentang kematian yang jelas - jelas sudah ada dalam garis hidup masing - masing. Namun yang perlu diperhatikan adalah manusia diberi kemampuan untuk berusaha dalam segala kejadian dalam hidupnya. Ini yang penting :)

Ringkasan Cerita : cerita ini mengenai seseorang yang mempunyai kemampuan indra ke-enam, dapat mengetahui/merasakan hal buruk akan terjadi, sehingga ia berusaha keras supaya hal itu tidak terjadi, baik pada dirinya, temannya, keluarganya. dan... berhasil.... hal buruk tidak terjadi padanya, akibatnya sang maut tidak terima, Karena merasa dicurangi, sang maut pun menjadikan target/korban di hari berikutnya... so, antara indra ke-enam vs sang-maut pun terjadi.. seru, menegangkan, mengagetkan.., thriller ....
Masih banyak lagi ... sepertinya movie holic harus nonton...
Tentang ragam Final Destination : Final Destination 1 ( 2000 ),more Info : IMDB user rating : 6.7/10 44,179 votes Genre : Horror Awards : 3 wins & 3 nominations Final Destination 2 ( 2003 ),more-Info : IMDB user rating : 6.4/10 29,280 votes Genre : Horror | Thriller | Fantasy Awards : 4 nominations Final Destination 3 ( 2006 ),more-Info : IMDB user rating : 6.0/10 26,409 votes Genre : Horror | Mystery | Thriller Awards : 2 nominations
Download Movie : DVDrip_Quality Subtitle : All_Subtitle_Final_Destination

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers