Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

A sound of thunder (2005)

Diposkan oleh jadmikoz Sunday, August 9, 2009
Bagikan

Film ini diangkat dari sebuah cerpen fiksi ilmiah Ray Bradbury. Alkisah pada tahun 2055, ditemukanlah penemuan terbesar manusia pada abad bersangkutan. Time Machine, atau mesin waktu. Sebuah alat yang bisa digunakan untuk segala macam tujuan ini ternyata dipatenkan oleh seorang pengusaha untuk mengeruk uang sebanyak mungkin. Ide yang mereka pakai simpel, bahwa mereka akan membuka time safari. Dalam Time Safari ini, mereka dipersilahkan menembaki dinosaurus dalam program tur. Persyaratannya hanyalah mereka tak boleh membawa apapun kembali ke masa kini, dan mereka tak boleh keluar dari jalur waktu atau mereka bisa jadi mengubah seluruh nasib dunia. Ingat prinsip bahwa seekor kupu-kupu yang mengepakkan sayap di sini bisa menyebabkan badai di tempat lain? Film ini membahas mengenai efek ilmiah itu dan mengaitkannya tidak hanya dengan ruang tetapi juga waktu. Seperti yang bisa diduga, kekacauan mulai terjadi setelah kelompok tur terakhir mengalami kecelakaan. Perubahan sedikit demi sedikit menyapu dunia masa kini. Alasannya jelas. Seseorang telah keluar dari jalur waktu yang ditetapkan. Kini Travis Ryer, pemimpin dari misi Time Safari harus bekerja sama dengan Dr Sonia Rand yang menemukan alat mesin waktu untuk mengatur kembali waktu kembali seperti semula - sebelum dunia berubah dan manusia sendiri binasa! Premisenya menjanjikan, trailernya pun cukup mengasyikkan. Apa yang sebenarnya salah pada film ini. Tidak lain terletak pada pengeksekusian jalan ceritanya. Jalan cerita disuguhkan secara berantakan dan menimbulkan banyak pertanyaan pada penonton awam. Sang sutradara tak mau repot-repot menyuguhkan keterangan mengenai mekanisme kerja mesin waktu misalnya, atau bagaimana perubahan terjadi secara pelan bukannya menyeluruh dan terjadi secara radikal. Bila dalam segi penceritaan kurang, begitu pula segi aksinya. Efek yang muncul dari binatang-binatang mutasi hasil perubahan waktu tampak sangat menggelikan dan terlihat palsu di sana-sini. Efek 3D yang muncul sangat jelas dan setara kira-kira dengan film The Relic beberapa tahun lampau. Mengingat film ini berbudget 80 Juta US Dollar, dan memakai bintang tak ternama, kita jadi heran ke mana dana itu pergi? Download : Movie : DVDrip_Quality Subtitle : English_Sub Download Subtitle English From Ziddu KLIK DISINI

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers