Baca Juga : 1. Tukeran link sahabat cari film!

Behind enemy lines (2001)

Diposkan oleh jadmikoz Sunday, August 9, 2009
Bagikan

Fighter navigator Chris Burnett ingin keluar: ia mencari sesuatu yang lebih dari yang membosankan Recon misi ia telah terbang. Dia menemukan dirinya berada sendirian di hari Natal misi atas perang Bosnia-robek. Tetapi ketika ia berbicara Stackhouse menjadi pilot flying off-sedikit saja untuk memeriksa target yang menarik, dua mendapatkan tembakan bawah. Burnett adalah segera saja, mencoba untuk mengejar pasukan yang lari, sementara kuat Reigert petugas menemukan dia hamstrung operasi penyelamatan oleh politik, memaksa Burnett berjalan jauh dari jalan-Nya. Lt. Chris Burnett, yang ingin mengundurkan diri dari Navy, adalah teamed dengan Lt. Jeremy Stackhouse untuk melakukan penyelidikan atas misi-cabik perang Bosnia, di mana perjanjian damai Mei menempatkan sangat efektif untuk mengakhiri perang. Selama misi, mereka terbang mereka FA-18 yang tentunya untuk memeriksa out mencurigakan target yang ternyata menjadi salah satu kuburan massal yang berisi badan-badan Islam di Bosnia. Pelaku utama dari pembunuhan besar-besaran, Miroslav Kejadian Lokar, memiliki pesawat gambar di bawah untuk menghindari yang memiliki pesawat mendapatkan bukti yang besar-besaran. Setelah menjadi parachuting Serbia-Bosnia wilayah dikontrol, Stackhouse dijalankan oleh laki-laki dari Lokar Burnett sementara di jalankan dari Serbs. Burnett kuat dari pejabat, Rear Admiral Leslie Reigart, memiliki kesulitan mendapatkan persetujuan dari pejabat sendiri kuat untuk melakukan pencarian dan misi penyelamatan untuk menyelamatkan Burnett, yang takut bahwa yang bergerak akan membahayakan proses perdamaian. Dari hadapi peperangan yang besar dalam perang-cabik kota, untuk bidang tambang, untuk mencari prajurit Serbia pilot, dan yang sangat terampil sniper, Burnett akan dapat melepaskan diri Bosnia, atau ia akan mengalami nasib yang sama kepada kawan? Movie info : IMDb Download Movie : DVDrip_Quality Subtitle : Eng_Sub Download Subtitle English From Ziddu KLIK DISINI Action | War | Drama | Thriller

Baca yang lainnya juga :
1.Daftar isi film di database CariFilm (a-z)
2.Petunjuk mendownload dari server Indowebster
3.Dapatkan berbagai service widget dan banyak fitur lainnya secara gratis
4.Dapatkan berbagai bantuan gratis
5.Dapatkan berbagai kejelasan mengenai CariFilm
6.Penting untuk dibaca sebelum mendownload
7.Chatting room (gunakan untuk berdiskusi)
Info : Sementara link IDWS yang corrupt (error PHP) karena perubahan name server, sahabat downloader bisa menggunakan aplikasi IDM (internet Download Manager), Cukup klik kanan link dan download (Khusus link error PHP), kalau link nya aktif baca lagi bantuan di atas No.2 , artikel mengenai "Error Link PHP" ini masih dalam proses..terimakasih.

Jangan segan untuk menggunakan widget serta banyak fitur lainnya yang disediakan oleh CariFilm, Contack Admin kalau dirasa masih kurang jelas via Private Massage atau Pesan Singkat.
Kembali ke Halaman utama..

Pasang banner di Cari-film.co.tv
Briklan di cari-film itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai update serta layanan. daftar segera !!
Pasang Iklan Segera..

0 komentar

Post a Comment

Ayo berbagi kesan & Pengalaman film kamu buat orang lain, rekomendasi kamu buat kita semua sama-sama senang..

Silahkan tinggalkan pesan atau yang sopan, no Junk/Spam.. Apabila telah menyalahi aturan main administrator tidak akan segan untuk menghapus thread post tersebut.

Artikel terkait :

Dog House

Action, Horror, Komedi
14-12-09

Wrong Turn 3

Action, Dewasa, Kriminal
24-10-09

The Real Pocong

Dewasa, Fiksi, Horror
12-11-09

Sexy Teacher

Drama, Komedi, Romantic
18-12-09

Meraih Mimpi

Animasi, Drama, Keluarga
21-01-10

Followers